Kumpulan contoh dialog bahasa inggris pendek, materi speaking English yang mudah dan cepat, menaklukkan kesulitan grammar dan tenses bahasa Inggris, contoh jenis text beserta arti dan generic structure nya, serta pengertian functional text untuk berlatih speaking English dengan cepat.

Expressing Annoyance - Mengekspresikan Perasaan Sebel dan Jengkel

Contoh dialog bahasa Inggris tentang Expressing Annoyance adalah materi speaking kelas XI SMA dan MA. Cara mengekspresikan perasaan sebel da jengkel dalam bahasa Inggris ini bisa memakai ungkapan • I’m very annoyed., • What a nuisance!, dan • It is extremely irritating.

Arti kalimat dan frase yang digunakan pada contoh percakapan mengekspresikan perasaan sebel da jengkel dalam bahasa Inggris untuk kelas XI sperti diatas bisa dilihat pada terjemahan Expressing Annoyance dibawah ini:
a. • I’m very annoyed.
• Saya sangat kesal.
b. • It is extremely irritating.
• Hal ini sangat menjengkelkan.
c. • What a nuisance!
• Apa gangguan!
Agar lebih mudah diingat ketika sedang berlatih mengekspresikan perasaan sebel da jengkel dengan bahasa Inggris, frasa dan kalimat Expressing Annoyance apa saja yang sering dipakai, perhatikan gambar ringkasan materi Expressing Annoyance dibawah ini!
Gambar ungkapan contoh dialog Expressing Annoyance

Agar lebih jelas dan terang benderang bagaimana ungkapan jengkel ini dibicarakan dalam bahasa Inggris bisa menggunakan video learning berikut. Ungkapan Expressing Annoyance tersebut bisa dipelajari dari video cara mengekspresikan perasaan sebel da jengkel berikut.

Bagaimana cara melatih dialog dan percakapan Expressing Annoyance ini? Berlatih role play dengan topik Expressing Annoyance adalah salah satu cara yang paling bagus. Agar lebih jelas, cara mengekspresikan perasaan sebel da jengkel dan topik lainnya untuk pelajaran speaking English kelas XI ini bisa dilihat pada contoh berikut

Contoh Dialog dan Percakapan Expressing Annoyance dalam Bahasa Inggris
Sebagai tambahan dan pemahaman pelajaran speaking English khususnya tentang ungkapan jengkel dan sebel diatas, berikut diberikan beberapa contoh dialognya


Contoh Dialog Expressing Annoyance 1
Cici : Hay, Didi!! can I borrow your pen??
Didi : Iam sorry Cici, I just have one.
Cici : Hhmm....... can I borrow your eraser??
Didi : I don’t have. Please don’t invited talk with me for a minute. I must study.
Cici : Wait a minute. Are you sure??I was saw you use your eraser yesterday.
Didi : Iam sure. My eraser was lost.
Cici : Hey, don’t be lie!! We are classmate.
Didi : I don’t care if you not believe me.
Cici : You are stingy!!
Didi : Up to you. NOW please don’t disturb me! You know, after the math class that biology test.
Cici : Yup, I know that.
Didi : So, why you not study??
Cici : I has  study last night in my home. Not like you, you are lazy student. Who study to biology test in the school.
Didi : Hey, keep your mouth!!
Cici : Oh dear!!
Didi : Iam fed up with you.....
Cici : Iam losing my mind!!
Didi : Huh!! Don’t invited me to talk with you...
Cici : Don’t worry…

Artinya
Cici: Hay, Didi!! Dapatkah saya pinjam pena Anda??
Didi: Iam Cici Maaf, aku hanya punya satu.
Cici: Hhmm... bisa aku pinjam penghapus Anda??
Didi: saya tidak punya. Tolong jangan diundang bicara dengan saya selama satu menit. Saya harus belajar.
Cici: Tunggu sebentar. Kamu yakin?? Aku sedang melihat Anda menggunakan penghapus Anda kemarin.
Didi: Iam yakin. Penghapus saya telah hilang.
Cici: Hei, jangan berbohong!! Kami adalah teman sekelas.
Didi: saya tidak peduli jika Anda tidak percaya padaku.
Cici: Anda pelit!!
Didi: Sampai dengan Anda. Sekarang silakan tidak mengganggu saya! Anda tahu, sesudah matematika kelas uji biologi.
Cici: Yup, saya tahu bahwa.
Didi: Jadi, mengapa Anda tidak belajar??
Cici: saya memiliki studi tadi malam di rumah saya. Tidak seperti Anda, Anda adalah mahasiswa malas. Yang belajar untuk ujian Biologi di sekolah.
Didi: Hei, menjaga mulut Anda!!
Cici: Oh dear!!
Didi: Iam muak dengan Anda...
Cici: Iam kehilangan pikiran saya!!
Didi: Ya!! Tidak mengundang saya untuk berbicara dengan Anda...
Cici: Jangan khawatir...

Contoh Dialog Expressing Annoyance 2
Tiana: Din, what are you doing here?
Winda: I am cleaning my notebook from viruses.
Tiana: Wow, there are so many viruses in your notebook.
Winda: Yes, Damn it!
Tiana: Who makes it happen?
Winda: Aldo, he makes me crazy!
Tiana: What did he do?
Winda: He transfered file to my notebook using a infected flash disk.
Tiana: He should take a responsibility with this problem.
Winda: Yes, it should be. I am so dissapointed.

Artinya
Tiana: Din, apa yang akan Anda lakukan di sini?
Winda: saya membersihkan notebook saya dari virus.
Tiana: Wow, ada begitu banyak virus di notebook Anda.
Winda: Ya, sialan!
Tiana: Siapa yang membuat hal itu terjadi?
Winda: Aldo, ia membuat saya gila!
Tiana: Apa dia lakukan?
Winda: Ia ditransfer file ke notebook saya menggunakan flash disk terinfeksi.
Tiana: Ia harus mengambil tanggung jawab dengan masalah ini.
Winda: Ya, memang seharusnya begitu. Aku begitu dissapointed.

Contoh Dialog Expressing Annoyance 3
Unami: Frigo, why you give me the centipede?
Frigo: It is just kidding?
Unami: but you know that I don’t like the centipede
Frigo: I’m sorry. I just want to make you happy because you look sad.
Unami: But. Not like it. You made me annoyed
Frigo: I’m really sorry, Unami
Unami: you  are very irritating  and you really makes me annoy.  I'm fed up with you
Frigo: Ok. I will not give you the animal like that!
Unami: you must fulfill your promise

Artinya
Unami: Frigo, mengapa kau memberiku kelabang?
Frigo: Itu adalah hanya bercanda?
Unami: tetapi Anda tahu bahwa aku tidak suka kelabang
Frigo: saya minta maaf. Aku hanya ingin untuk membuat Anda bahagia karena Anda terlihat sedih.
Unami: tapi. Tidak seperti itu. Kau membuatku kesal
Frigo: saya sangat menyesal, Unami
Unami: Anda sangat menjengkelkan dan Anda benar-benar membuat saya mengganggu. Aku muak dengan Anda
Frigo: Ok. Aku tidak akan memberikan Anda hewan seperti itu!
Unami: Anda harus memenuhi janji Anda

Contoh Dialog Expressing Annoyance 4
Fanto: What happen? Why are you yelling?
Milani: Look, my television has been lost. I am very upset today!
Fanto: I’ll call the police.
Milani: It’s very annoying! I just bought it, but now I can’t see it anymore.
Fanto: Be patient, we will fix it together.
Milani: Shut up! Why did you go? You’re supposed to stay at home.
Fanto: I’m sorry ..
Milani: Go! Get away from me!

Artinya
Fanto: Apa yang terjadi? Mengapa Anda berteriak?
Milani: Tampilan, televisi saya telah hilang. Saya sangat sedih hari ini!
Fanto: saya akan menelepon polisi.
Milani: Hal ini sangat menjengkelkan! Saya hanya membelinya, tapi sekarang aku tidak bisa melihat itu lagi.
Fanto: Bersabar, kami akan memperbaikinya bersama-sama.
Milani: Tutup mulut! Mengapa Anda pergi? Anda harus tinggal di rumah.
Fanto: saya minta maaf.
Milani: pergi! Dapatkan dari saya!

Contoh Dialog Expressing Annoyance 5
Giani: Any problem?
Kanti: Yes.
Ghazy: What is that? Why do you look so upset?
Kanti: I can not stand anymore with this job!
Ghazy: Yes, maybe when you say the problem, I can help.
Kanti: I’ve worked hard to create financial report for this week. However the boss insulted my job.
Ghazy: Did you do it correctly?
Kanti: Of course. I was a well graduated accountant. Of course, I know what I’m doing. It’s very annoying.

Artinya
Giani: Masalah?
Kanti: Ya.
Ghazy: Apa Apakah itu? Mengapa Anda terlihat sangat marah?
Kanti: saya tidak bisa tahan lagi dengan pekerjaan ini!
Ghazy: Ya, mungkin ketika Anda mengatakan masalah, aku bisa membantu.
Kanti: saya telah bekerja keras untuk membuat laporan keuangan untuk minggu ini. Namun bos menghina pekerjaan saya.
Ghazy: Apakah Anda melakukannya dengan benar?
Kanti: Tentu saja. Saya adalah seorang akuntan juga lulus. Tentu saja, aku tahu apa yang saya lakukan. Hal ini sangat menjengkelkan.

Contoh Dialog Expressing Annoyance 6
Intan: Why do you look so angry?
Indah: I am so angry!
Intan: What happen?
Indah: My brother scribbled on my book. I can’t stand with this anymore.
Intan: He often doing this?
Indah: Yes, he is very ignorant. He drives me crazy!
Intan: Well, I’ll help you to advise your brother.

Artinya
Intan: Mengapa Anda melihat begitu marah?
Indah: saya sangat marah!
Intan: Apa yang terjadi?
Indah: Saudara saya menulis di buku saya. Aku tak tahan dengan ini lagi.
Intan: Ia sering melakukan ini?
Indah: Ya, dia sangat bodoh. Dia membuatku gila!
Intan: Yah, aku akan membantu Anda untuk menyarankan saudaramu.

Contoh Dialog Expressing Annoyance 7
Ghandi: Any problem?
Vina: Yes.
Ghandi: What is that? Why do you look so upset?
Vina: I can not stand anymore with this job!
Ghandi: Yes, maybe when you say the problem, I can help.
Vina: I’ve worked hard to create financial report for this week. However the boss insulted my job.
Ghandi: Did you do it correctly?
Vina: Of course. I was a well graduated accountant. Of course, I know what I’m doing. It’s very annoying.

Artinya
Gandhi: Masalah?
Vina: Ya.
Gandhi: Apa Apakah itu? Mengapa Anda terlihat sangat marah?
Vina: saya tidak bisa tahan lagi dengan pekerjaan ini!
Gandhi: Ya, mungkin ketika Anda mengatakan masalah, aku bisa membantu.
Vina: saya telah bekerja keras untuk membuat laporan keuangan untuk minggu ini. Namun bos menghina pekerjaan saya.
Gandhi: Apakah Anda melakukannya dengan benar?
Vina: Tentu saja. Saya adalah seorang akuntan juga lulus. Tentu saja, aku tahu apa yang saya lakukan. Hal ini sangat menjengkelkan.

Contoh Dialog Expressing Annoyance 8
Gery: Are you angry with someone?
Binta: Yes. I’m really disappointed with Andrea.
Gery: Why? Did she insult you again?
Binta: She makes me angry! She mocked my mother, she says that my mother is poor.
Gery: Damn! She said that?
Binta: Yes absolutely. I can not stand with this situation!
Gery: All right, let’s go meet her.

Artinya
Gery: Apakah Anda marah dengan seseorang?
Binta: Ya. Aku benar-benar kecewa dengan Andrea.
Gery: Mengapa? Apakah dia menghina Anda lagi?
Binta: Dia yang membuat saya marah! Dia diejek ibuku, dia mengatakan bahwa ibuku miskin.
Gery: sialan! Dia berkata bahwa?
Binta: Ya benar-benar. Saya tidak bisa berdiri dengan situasi ini!
Gery: Baiklah, mari kita pergi bertemu dengannya.

Itulah frasa untuk mengekspresikan perasaan sebel da jengkel yang digunakan sebagai contoh percakapan bahasa Inggris tentang Expressing Annoyance. Sekali lagi cara melatihnya, cukup ucapkan dengan keras kata-kata • What a nuisance!, • It is extremely irritating., atau • I’m very annoyed. dan tak terasa kita akan sudah mampu berbicara mengekspresikan perasaan sebel da jengkel dalam bahasa Inggris dengan lancar. Selamat belajar berbicara bahasa Inggris and don't get annoyed!

0 Response to "Expressing Annoyance - Mengekspresikan Perasaan Sebel dan Jengkel"